Kaki Kiri Salah Lebih Baik, Ronaldo di Udara, Klopp dan Solskjaer Membandingkan Superstar Liverpool dan Manchester United

Sepak Bola —Sabtu, 23 Oct 2021 09:27
    Bagikan  
Kaki Kiri Salah Lebih Baik, Ronaldo di Udara, Klopp dan Solskjaer Membandingkan Superstar Liverpool dan Manchester United
Ronaldo dan Mohamed Salah | Pinterest

DEPOST- Para manajer enggan untuk memilih di antara dua pemain Liga Premier yang ikonik, dengan mengatakan keduanya membawa kualitas yang jelas ke meja.

Jurgen Klopp enggan untuk membandingkan antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo, tetapi mengatakan pemain Liverpool itu memiliki kaki kiri yang lebih baik dan bintang Manchester United itu lebih kuat di udara - sementara Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia akan "selalu mendukung" pemainnya.

Dua pemain kelas dunia akan berlaga pada hari Minggu di Old Trafford.

Mata dunia akan tertuju pada pertarungan Liga Premier, tetapi Klopp berhati-hati dalam memilih pihak ketika datang ke pemain yang membanggakan kualitas yang begitu jelas.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Jika ada yang ingin Mengkritik Ronaldo, Tontonlah Pertandingan Ini

Ditanya tentang kesamaan antara Salah dan Ronaldo, bos Liverpool Klopp berkata: “Mengapa kita harus membandingkan? Keduanya kelas dunia. Saya akan mengatakan kaki kiri Mo lebih baik, Cristiano mungkin lebih baik di udara dan dengan kaki kanannya. Dari segi kecepatan, keduanya cepat dan putus asa untuk mencetak gol, tetapi saya tidak terlalu tertarik untuk membandingkan, maaf.”

Salah telah mencetak 12 gol dalam 11 penampilan untuk Liverpool musim ini, dengan beberapa upaya solo yang menakjubkan membuat beberapa menyebutnya sebagai pemain terbaik di planet ini.

Ronaldo telah menikmati kedudukan itu di masa lalu sebagai pemenang Ballon d'Or lima kali, dan memiliki enam upaya untuk namanya untuk United pada 2021-22 - termasuk pemenang Liga Champions yang dramatis melawan Atalanta terakhir kali.

Baca juga: Manajer Liverpool Jurgen Klopp: Newcastle Mempunyai Kekuatan Super Setelah Pengambilalihan Sepak Bola Baru

Bagaimana dengan Solksjaer?

Pelatih Man United juga ditanya bagaimana dia membandingkan Salah dan Ronaldo pada konferensi persnya, dan berkata: "Saya akan selalu mendukung Cristiano di kompetisi apa pun. Dia unik dan rekor mencetak golnya fantastis. Bisa dikatakan, Salah sedang on fire. saat ini dan ketika Anda melihat beberapa gol yang dia cetak akhir-akhir ini, kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk bertahan melawannya.

"Pemain seperti ini tidak terlalu sering muncul dan kami harus menikmatinya ketika kami melihat mereka dari jauh, tetapi tidak pada hari Minggu, itu terlalu dekat bagi saya.

“Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik, bukan hanya melawannya. Saya pengagum berat lini depan yang mereka miliki selama bertahun-tahun dengan Mane dan Firmino dan mungkin Jota akan bermain, siapa tahu. Mereka adalah pemain Anda harus fokus dan harus bertahan selama 95 menit untuk menjaga clean sheet."

Baca juga: Hasil Argentina vs Peru World Cup: Lionel Messi dan Team Mendekati Tempat Piala Dunia Setelah Kemenangan Kualifikasi Terakhir

Sementara Ronaldo membantu United melewati batas dalam pertandingan Eropa terbaru mereka, tim Ole Gunnar Solskjaer memang tertinggal dua gol di kandang sendiri dan legenda Setan Merah Paul Scholes mengklaim Klopp akan “menggosok tangannya” bersama.

“Saya sedang menonton pertandingan dan tidak ada satu detik pun di mana saya menggosok tangan saya bersama-sama,” kata Klopp. “Bahkan di babak pertama, United memiliki tiga peluang bersih. Babak kedua adalah demonstrasi United untuk melakukannya, yang dapat menyebabkan masalah.”

Kedua belah pihak akan berharap untuk menghindari momen kontroversial di Manchester akhir pekan ini, tetapi percikan cenderung terbang. Klopp menimbulkan kemarahan Solskjaer musim lalu ketika membahas rekor penalti United, membuat bos United menyarankan bahwa wasit dipengaruhi oleh komentar seperti itu.

Manajer Liverpool sangat ingin pindah dari perdebatan itu, dengan mengatakan: “Kami tidak dapat memengaruhi wasit dengan hal-hal seperti itu. Mereka bagus, mereka masuk ke kotak penalti, memiliki situasi seperti ini, tetapi begitu juga kami dan bahkan tidak memiliki jumlah [penalti] yang sama.” -23

Baca juga: Mbappe Menggagalkan Penalti PSG Setelah Menggagalkan Hat-trick Messi dalam Kemenangan atas RB Leipzig

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait