Hazard fit, Saya Lebih Suka Pemain Lain, Ancelotti Menjelaskan Absennya Winger Real Madrid

Sepak Bola —Rabu, 27 Oct 2021 11:13
    Bagikan  
Hazard fit, Saya Lebih Suka Pemain Lain, Ancelotti Menjelaskan Absennya Winger Real Madrid
Eden Hazard | Pinterest

DEPOST- Bintang Belgia itu ditinggalkan di bangku cadangan pada hari Minggu saat timnya menang 2-1 di Clasico melawan Barcelona.

Carlo Ancelotti yakin Eden Hazard bisa menjadi bintang di Real Madrid, tetapi mengakui dia lebih suka menempatkan pemain lain di depannya di starting XI.

Hazard, 30, adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Madrid saat mereka mengalahkan Barcelona 2-1 pada hari Minggu.

Pemain internasional Belgia baru memulai empat dari tujuh pertandingan La Liga di mana ia tampil musim ini dan bermain hanya dalam satu dari tiga pertandingan Liga Champions mereka.

Baca juga: Jose Mourinho ke Slaven Bilic, Lima Manajer yang Dipecat Usai Kalah dari Liverpool Asuhan Jurgen Klopp?

Ancelotti sadar bahwa mantan bintang Chelsea itu cukup fit untuk menjadi starter bagi tim Santiago Bernabeu, tetapi sang pelatih lebih memilih untuk memilih pemain lain, seperti Vinicius Junior.

Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa: “Dia bisa bermain 4-3-3 di kiri atau 4-4-2 di atas atau di belakang striker. Dia siap bermain, tetapi masalahnya adalah ada pelatih yang lebih memilih pemain lain.

“Dia tidak memiliki status bintang di Madrid karena dia memiliki banyak cedera dan sedikit demi sedikit dia akan memiliki versi terbaiknya.

"Saya yakin musim ini kita akan melihat versi terbaiknya dan dia akan bermain lebih dari yang dia lakukan sekarang.

“Hazard memilikinya. Semuanya: kualitas, motivasi. Dia harus bertahan, yang terjadi terkadang pelatih lebih memilih pemain lain”

Baca juga: Kaki Kiri Salah Lebih Baik, Ronaldo di Udara, Klopp dan Solskjaer Membandingkan Superstar Liverpool dan Manchester United

Seperti apa situasi Hazard di Real Madrid?

Hazard telah berjuang untuk pergi di Madrid sejak kedatangannya dari Chelsea pada 2019.

Masa tinggal sang winger di ibukota Spanyol telah diganggu oleh cedera, yang membuatnya hanya bermain 51 pertandingan di semua kompetisi dalam lebih dari dua tahun.

Musim ini, ia hanya mencatatkan satu assist dalam delapan penampilannya untuk tim asuhan Ancelotti. -23

Baca juga: Mbappe Menggagalkan Penalti PSG Setelah Menggagalkan Hat-trick Messi dalam Kemenangan atas RB Leipzig

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait