Bos Barcelona Koeman Menegaskan Kekalahan Dari Rayo Vallecano Tidak Adil

Sepak Bola —Kamis, 28 Oct 2021 11:25
    Bagikan  
Bos Barcelona Koeman Menegaskan Kekalahan Dari Rayo Vallecano Tidak Adil
Ronald Koeman (Manajer Barcelona) | Pinterest

DEPOST- Ronald Koeman menegaskan bahwa kekalahan 1-0 Barcelona dari Rayo Vallecano pada hari Rabu bukanlah hasil yang adil.

Gol Radamel Falcao pada menit ke-30 di Estadio de Vallecas menjadi pembeda saat Barca menelan kekalahan kedua berturut-turut setelah kalah di El Clasico dari Real Madrid di akhir pekan.

Hasil tersebut membuat Barcelona berada di urutan kesembilan di La Liga dan kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak panggilan untuk pekerjaan Koeman sebagai manajer.

Baca juga: Hazard fit, Saya Lebih Suka Pemain Lain, Ancelotti Menjelaskan Absennya Winger Real Madrid

“Saya tidak tahu apakah masa depan saya dalam bahaya,” kata Koeman pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami memiliki pemain dengan tujuan di dalamnya. Sergio Aguero, Memphis Depay.

“Sulit bagi kami untuk masuk ke permainan, mereka memberi banyak tekanan pada kami. Kami sudah unggul. Hasilnya tidak adil, tetapi itu ada dan kami tidak dapat mengubahnya.

"Pertandingan yang kami kalahkan hari ini bukanlah masalah sikap atau permainan. Level tim telah turun. Kami kehilangan pemain yang sangat efektif, yang juga diperhitungkan."

Baca juga: Jose Mourinho ke Slaven Bilic, Lima Manajer yang Dipecat Usai Kalah dari Liverpool Asuhan Jurgen Klopp?

Apa status pekerjaan Koeman?

Ada desas-desus kuat di awal musim bahwa Koeman ditetapkan untuk kapak, dengan bos Belgia Roberto Martinez dan mantan bintang Barca Xavi diperkirakan akan turun tangan.

Namun awal bulan ini, presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan bahwa Koeman tidak akan dipecat dalam waktu dekat.

Sejak deklarasi Laporta, bagaimanapun, Barca telah kehilangan tiga dari lima pertandingan dan tampak jauh dari tantangan untuk trofi musim ini.

Setelah pertandingan melawan Alaves pada akhir pekan, Blaugrana memiliki pertemuan besar Liga Champions dengan Dynamo Kyiv pada hari Selasa.

Dengan Bayern Munich jelas di puncak Grup E, Barcelona tampaknya berjuang Benfica dan Dynamo untuk tempat kualifikasi kedua. -23

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Jika ada yang ingin Mengkritik Ronaldo, Tontonlah Pertandingan Ini

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait