Klopp Mengatakan Itu Akan Menjadi Kejahatan Untuk Mengistirahatkan Salah vs Brighton

Sepak Bola —Sabtu, 30 Oct 2021 10:54
    Bagikan  
Klopp Mengatakan Itu Akan Menjadi Kejahatan Untuk Mengistirahatkan Salah vs Brighton
Mohamed Salah | Pinterest

DEPOST- Jurgen Klopp telah mengesampingkan gagasan mengistirahatkan Mohamed Salah untuk pertandingan Liverpool dengan Brighton akhir pekan ini, dengan mengklaim itu akan menjadi "kejahatan" untuk melakukannya.

Salah adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier, dengan 10 gol dalam sembilan penampilan Liga Premier sejauh musim ini, termasuk hat-trick bersejarah di Manchester United akhir pekan lalu.

Dan dia akan menjadi kunci lagi pada hari Sabtu ketika Liverpool menjamu Brighton di Anfield, berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan yang membentang kembali 22 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Xavi Tetap di Al-Sadd Membagikan Kiriman Penggemar yang Memohon Kepada Manajer untuk Tidak Pergi Ke Barcelona

Ditanya dalam konferensi pers pra-pertandingannya apakah ada godaan untuk mengistirahatkan Salah dengan pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid, dan kemudian perjalanan yang sulit ke West Ham, Klopp mundur dengan keheranan pura-pura.

Dia menjawab: “Jadi, lupakan bagian pertama dari pertanyaan Anda sepenuhnya, tolong! Untuk mengistirahatkan pemain melawan Brighton? Itu akan menjadi kejahatan!

“Brighton terlalu bagus. Mereka memiliki awal yang brilian, ya mungkin hasilnya baru-baru ini tidak begitu banyak, tetapi ini adalah pertandingan yang sangat spesial di liga.

Baca juga: Bos Barcelona Koeman Menegaskan Kekalahan Dari Rayo Vallecano Tidak Adil

“Jika Anda tidak menonton pertandingan kembali, menonton pertandingan [Manchester] City lagi dan Anda akan mengerti apa yang saya bicarakan.”

Tentang Salah secara khusus, dia menambahkan: “Ya, Mo ingin bermain setiap menit. Dia belum pernah melakukannya, tapi dia ingin!

“Mereka semua ingin bermain di setiap pertandingan. Dan ketika saya meninggalkan mereka, itu bukanlah permainan yang mereka inginkan untuk diistirahatkan. Begitulah adanya."

Siapa yang kemungkinan akan bermain untuk Liverpool melawan Brighton?

Klopp sebelumnya mengungkapkan bahwa gelandang Naby Keita fit untuk tampil pada pertandingan Sabtu, meski ditandu keluar lapangan saat melawan Manchester United.

Baca juga: Hazard fit, Saya Lebih Suka Pemain Lain, Ancelotti Menjelaskan Absennya Winger Real Madrid

Keita menderita memar parah di tulang keringnya menyusul tekel dari Paul Pogba, yang membuat pemain Prancis itu mendapat kartu merah, tetapi berlatih seperti biasa pada hari Kamis dan harus menjadi bagian dari skuad Liverpool melawan Brighton.

Fabinho, bagaimanapun, kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena masalah lutut. Pemain Brasil itu belum berlatih dengan tim minggu ini dan tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Thiago juga mungkin absen meski kembali berlatih setelah mengalami masalah betis, dengan Klopp menyarankan The Reds akan berhati-hati dengan pemain internasional Spanyol itu.

James Milner absen karena cedera hamstring yang diderita di Old Trafford, sementara Harvey Elliott (pergelangan kaki) adalah korban jangka panjang. -23

Baca juga: Jose Mourinho ke Slaven Bilic, Lima Manajer yang Dipecat Usai Kalah dari Liverpool Asuhan Jurgen Klopp?

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait