Messi: Saya ingin Menjadi Sekretaris Teknis dan Kembali Membantu Barcelona

Sepak Bola —Senin, 1 Nov 2021 08:21
    Bagikan  
Messi: Saya ingin Menjadi Sekretaris Teknis dan Kembali Membantu Barcelona
Lionel Messi | Instagram @leomessi

DEPOST- Lionel Messi mengatakan dia ingin mengambil posisi sebagai sekretaris teknis ketika dia pensiun dari sepak bola dan berharap untuk kembali ke Barcelona.

Bintang Argentina itu menghabiskan 21 tahun bersama tim Catalan, di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu terpaksa meninggalkan klub di musim panas, karena mereka tidak mampu mengikatnya dengan kontrak baru.

Baca juga: Klopp Mengatakan Itu Akan Menjadi Kejahatan Untuk Mengistirahatkan Salah vs Brighton

Penyerang Paris Saint-Germain yang sekarang masih memiliki hati untuk kembali ke Camp Nou di beberapa titik saat dia mulai membuat rencana untuk hidup setelah dia gantung sepatu.

Ditanya dalam sebuah wawancara dengan Sport apakah dia akan kembali ke Barca suatu hari nanti, Messi berkata: "Ya. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang bisa membantu klub.

“Saya akan senang menjadi sekretaris teknis di beberapa titik. Saya tidak tahu apakah itu di Barcelona atau tidak. Atau di tempat lain.

“Jika ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi dalam apa yang saya bisa karena ini adalah klub yang saya cintai dan saya akan senang jika terus menjadi baik, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia. dunia."

Baca juga: Xavi Tetap di Al-Sadd Membagikan Kiriman Penggemar yang Memohon Kepada Manajer untuk Tidak Pergi Ke Barcelona

Kapan Messi akan pensiun?

Messi menandatangani kontrak dua tahun di PSG pada Agustus, tetapi kesepakatan itu memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Pemain Argentina itu belum mengkonfirmasi apakah PSG akan menjadi klub terakhir dalam karirnya, karena ia sering membahas menyelesaikan hari-harinya bermain di tim masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Bagaimana performa Messi di PSG?

Messi telah tampil delapan kali untuk PSG sejak kedatangannya tahun ini dan mencetak tiga gol.

Ketiga golnya tercipta di Liga Champions, meleset dari sasaran dalam kemenangan 2-0 melawan Manchester City sebelum mencetak dua gol saat mereka mengalahkan RB Leipzig 3-2.

Messi dibatasi hanya untuk tampil selama 45 menit saat PSG mengalahkan Lille 2-1 pada Sabtu. -23

Baca juga: Bos Barcelona Koeman Menegaskan Kekalahan Dari Rayo Vallecano Tidak Adil

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait