Pulisic Melakukan Perjalanan Dengan Skuad Liga Champions Chelsea Saat Meningkatkan Pemulihan dari Cedera

Sepak Bola —Selasa, 2 Nov 2021 11:09
    Bagikan  
Pulisic Melakukan Perjalanan Dengan Skuad Liga Champions Chelsea Saat Meningkatkan Pemulihan dari Cedera
Christian Pulisic | Pinterest

DEPOST- Christian Pulisic telah menjadi bagian dari rombongan perjalanan Chelsea untuk perjalanan Liga Champions ke Malmo, dengan pemain internasional Amerika Serikat mendekati kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera.

Pemain depan berusia 23 tahun itu tidak bermain untuk The Blues sejak 14 Agustus, dengan kemunduran kebugaran serius yang dideritanya saat menjalani tugas internasional pada bulan September.

Pulisic menempuh jalan panjang menuju pemulihan, dengan masalah pergelangan kaki yang sulit diatasi, tetapi ia telah dimasukkan dalam rencana awal Thomas Tuchel menjelang pertandingan Eropa di Swedia pada hari Selasa.

Baca juga: David Alaba: Perbandingan Sergio Ramos tidak mengganggu saya

Pelatih kepala Jerman mengkonfirmasi kembalinya Pulisic dalam konferensi pers pra-pertandingannya, mengatakan kepada wartawan: "Christian Pulisic kembali dan kembali ke skuad untuk besok."

Tuchel, bagaimanapun, tidak dapat memberikan pembaruan positif tentang Mason Mount, yang melewatkan kemenangan 3-0 The Blues melawan Newcastle pada akhir pekan karena sakit.

"Mason tidak merasa lebih baik, itu bukan Covid. Dia hanya sakit," tambahnya.

Baca juga: Messi: Saya ingin Menjadi Sekretaris Teknis dan Kembali Membantu Barcelona

Berapa banyak game yang Pulisic lewatkan?

Pulisic baru bermain selama 82 menit di Liga Premier musim ini, dengan satu-satunya penampilan lainnya di level klub datang dalam pertandingan Piala Super UEFA dengan Villarreal.

Chelsea awalnya berharap bahwa bakat yang menarik akan duduk hanya tiga pertandingan sebelum kembali ke pertarungan.

Namun, pemain Amerika itu telah melewatkan 14 pertandingan sejak akhir pekan pembukaan musim 2021-22.

Sisi Tuchel telah membuat kemajuan yang mengesankan dalam ketidakhadirannya, di dalam dan luar negeri, dengan keunggulan tiga poin dibuka di puncak klasemen Liga Premier.

The Blues juga telah mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan kontinental musim ini saat mereka berusaha untuk berhasil mempertahankan mahkota Eropa yang direbut ketika mengalahkan Manchester City pada bulan Mei.

Baca juga: Klopp Mengatakan Itu Akan Menjadi Kejahatan Untuk Mengistirahatkan Salah vs Brighton

Siapa lagi yang absen untuk Chelsea?

Sementara Pulisic merayap kembali ke flip, proses itu didorong oleh ketidakhadiran orang lain secara paksa.

Tuchel berharap untuk memasukkan Pulisic ke dalam rencananya untuk pertandingan kandang Liga Premier dengan Burnley pada hari Sabtu, tetapi dia membutuhkan tubuh penyerang saat ini.

Romelu Lukaku dan Timo Werner juga saat ini absen bersama Mount, membuat Chelsea kekurangan di sepertiga akhir lapangan.

Kehadiran Pulisic akan membantu meningkatkan peringkat itu, tetapi tidak ada risiko yang akan diambil bersamanya saat ia berusaha memulihkan kebugaran dan ketajaman pertandingan penuh. -23

Baca juga: Suarez Menjelaskan Mengapa Dia iIgin Meninggalkan Liverpool ke Arsenal

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait