Dia Tidak Melakukannya Dengan Cukup Baik - Pogba Dikecam oleh Mantan Bintang Man Utd Scholes & Ferdinand

Sepak Bola —Rabu, 3 Nov 2021 13:16
    Bagikan  
Dia Tidak Melakukannya Dengan Cukup Baik - Pogba Dikecam oleh Mantan Bintang Man Utd Scholes & Ferdinand
Paul Pogba | Pinterest

DEPOST- Mantan bintang Manchester United Paul Scholes dan Rio Ferdinand mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Paul Pogba menyusul hasil imbang 2-2 The Reds melawan Atalanta, mengklaim bahwa kinerja gelandang itu "tidak cukup baik".

United tertinggal dua kali di Bergamo tetapi kembali untuk mendapatkan satu poin di Liga Champions dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang, yang terakhir terjadi jauh di masa tambahan waktu di babak kedua.

Tapi itu jauh dari tampilan vintage dari biaya Ole Gunnar Solskjaer, dan Pogba khususnya datang untuk beberapa kritik keras.

Baca juga: Suarez Menjelaskan Mengapa Dia iIgin Meninggalkan Liverpool ke Arsenal

“Saya pikir dia mengambil kebebasan beberapa kali, dia agak ceroboh. Terkadang Anda hanya perlu diberi tahu 'pertajam, mainkan satu atau dua sentuhan'," kata Ferdinand kepada BT Sport setelah pertandingan.

“Dia perlu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak melakukannya dengan cukup baik. Tidak ada percakapan [kritis] yang terjadi di ruang ganti kami.

“Tidak ada pemain di dunia yang memulai setiap pertandingan dengan sempurna.”

Baca juga: David Alaba: Perbandingan Sergio Ramos tidak mengganggu saya

Scholes menambahkan: “Dia membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang di sana yang sangat dia hormati dan berpengalaman.

“Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman tetapi dia akan mencapai usia 35 dan akan melakukan hal bodoh yang sama – menggiring bola dan orang-orang tahu itu.

“Hal terbesar dengan pemain adalah konsentrasinya – dia terkadang pergi dengan peri.

“Di Juventus dia luar biasa dan itulah mengapa kami mengontraknya tetapi Anda melihat pemain di sekitarnya – Andrea Pirlo, Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, seorang manajer yang agresif, memberi tahu dia sepanjang waktu dan dia akan membutuhkannya. perlakuan seperti itu sampai dia berusia 35 tahun.”

Baca juga: Messi: Saya ingin Menjadi Sekretaris Teknis dan Kembali Membantu Barcelona

Pogba memulai musim 2021-22 dengan cara yang luar biasa, mencetak tujuh assist dalam empat pertandingan pertama United di Liga Premier saat The Reds menyerang.

Tapi dia telah berjuang untuk menepati janji awal itu, dan hanya menjadi starter satu dari lima pertandingan terakhir klub sebelum kembalinya Selasa ke XI pertama.

Masa depannya di Old Trafford juga sekali lagi berada di bawah pengawasan, dengan Real Madrid dan Juventus keduanya dilaporkan dalam pengejaran untuk mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru. -23

Baca juga: Klopp Mengatakan Itu Akan Menjadi Kejahatan Untuk Mengistirahatkan Salah vs Brighton

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait