Ronaldo Melampaui Manajer Solskjaer Dalam Rekor Gol Manchester United saat ia Menyelamatkan Setan Merah Sekali Lagi

Sepak Bola —Rabu, 3 Nov 2021 13:37
    Bagikan  
Ronaldo Melampaui Manajer Solskjaer Dalam Rekor Gol Manchester United saat ia Menyelamatkan Setan Merah Sekali Lagi
Ronaldo | Pinterest

DEPOST- Cristiano Ronaldo telah melampaui rekor pencetak gol manajernya saat ini di Manchester United setelah bintang Portugal itu membantu memimpin tim Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil imbang terakhir pada Selasa.

Ronaldo mencetak gol terlambat dalam hasil imbang 2-2 klub dengan Atalanta, membantu menyegel poin yang mustahil di Italia.

Striker Portugal itu sendiri menyebut hasil itu "beruntung", meskipun statistik menunjukkan tidak ada yang beruntung tentang kecakapan mencetak gol Ronaldo.

Baca juga: Pulisic Melakukan Perjalanan Dengan Skuad Liga Champions Chelsea Saat Meningkatkan Pemulihan dari Cedera

Melampaui Solskjaer

Dengan golnya yang terlambat pada hari Selasa, Ronaldo kini telah mencetak 127 gol dalam 303 penampilan di dua tugasnya di Manchester United.

127 gol itu lebih banyak satu dari manajernya saat ini, dengan Solskjaer mencetak 126 gol dalam 366 total pertandingan.

Ronaldo dan Solskjaer tumpang tindih sebagai rekan satu tim selama tugas pertama bintang Portugal itu di klub, bermain bersama dari 2003 hingga pensiun dari Norwegia pada 2007.

Baca juga: Suarez Menjelaskan Mengapa Dia iIgin Meninggalkan Liverpool ke Arsenal

Apa yang harus Ronaldo katakan?

“Itu adalah pertandingan yang sulit, saya tahu ketika kami bermain di Bergamo itu selalu sulit, tetapi kami percaya sampai akhir dan saya sangat senang,” katanya kepada BT Sport.

“Kami tidak pernah menyerah, kami percaya sampai akhir, itu adalah hasil yang baik untuk kami. Awal yang sulit, kami tahu Atalanta akan melakukan banyak tekanan, mereka memiliki pelatih yang fantastis, ketika saya bermain di Juventus mereka selalu sulit. untuk bermain melawan Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tetapi itulah sepak bola.

Baca juga: David Alaba: Perbandingan Sergio Ramos tidak mengganggu saya

"Kami masih harus berkembang, kami memiliki pemain yang berbeda, sistem yang berbeda, kami harus beradaptasi satu sama lain, tetapi itu akan memakan waktu. Kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik."

Ronaldo telah terbukti menjadi penyelamat Man Utd sejak kembali ke klub musim panas ini, mencetak beberapa gol terlambat untuk menjaga tim tetap bertahan. Secara total, Ronaldo telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan dan telah mencetak gol di keempat pertandingan Liga Champions klub sejauh ini.

Selanjutnya untuk Ronaldo dan Man Utd adalah pertandingan besar lainnya saat mereka menghadapi rival Manchester City akhir pekan ini. -23

Baca juga: Dia Tidak Melakukannya Dengan Cukup Baik - Pogba Dikecam oleh Mantan Bintang Man Utd Scholes & Ferdinand

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait