Apa yang terjadi dengan Sergio Aguero? Masalah Dada Bintang Barcelona, Dijelaskan & Berapa Lama Dia Akan Absen

Sepak Bola —Jumat, 5 Nov 2021 09:04
    Bagikan  
Apa yang terjadi dengan Sergio Aguero? Masalah Dada Bintang Barcelona, Dijelaskan & Berapa Lama Dia Akan Absen
Sergio Aguero | Pinterest

DEPOST- Pemain Argentina itu mengalami masalah kesehatan selama pertandingan melawan Alaves, tetapi seberapa serius masalah ini dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi kariernya?

Apa yang terjadi dengan Sergio Aguero dalam pertandingan Barcelona melawan Alaves?

Banyak yang diharapkan dari Aguero setelah kedatangannya di Barca pada jendela transfer musim panas 2021, dengan pemain Argentina itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Manchester City.

Namun, debutnya tertunda karena cedera betis yang serius dan dia sekarang harus menepi lebih lama karena masalah kesehatan, tetapi seberapa seriuskah itu? Tujuan ada di sini untuk memberi Anda semua detailnya.

Baca juga: Kelompok Kematian? Liverpool Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Setelah Mengalahkan 10 Pemain Atletico yang Marah

Aguero hanya diberikan starter keduanya untuk Barca dalam pertandingan Liga dengan Alaves pada 30 Oktober, tetapi harus ditarik lebih awal setelah menderita sakit dada dan mengeluh pusing.

Pemain berusia 33 tahun itu dirawat di lapangan Camp Nou oleh staf medis klub sebelum dibawa ke rumah sakit untuk tes kardiologi dan akan diawasi sebelum menjalani perawatan.

Berapa lama Sergio Aguero akan absen & pertandingan apa yang akan dia lewatkan?

Barca merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Aguero tidak akan tersedia untuk seleksi selama tiga bulan ke depan, dengan program rehabilitasi khusus akan dilakukan setelah dokter memutuskan pendekatan terbaik untuk diambil dengan kondisinya.

Baca juga: Saya Ingin Pulang - Xavi Mendesak Al-Sadd Untuk Mengizinkannya Kembali ke Barcelona

"Sergio Aguero telah menjalani proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr Josep Brugada," bunyi pernyataan itu. "Dia tidak tersedia untuk seleksi dan selama tiga bulan ke depan efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya."

Aguero sekarang akan melewatkan sekitar 14 pertandingan di semua kompetisi, termasuk pertandingan La Liga melawan Celta Vigo, Espanyol, Villarreal, Real Betis, Osasuna, Elche, Mallorca, Granada, Rayo Vallecano dan Alaves.

Dia juga akan absen dalam dua pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Benfica dan Bayern Munich, serta pertandingan Supercopa de Espana dengan rival bebuyutannya Real Madrid pada 12 Januari.

Baca juga: Ronaldo Melampaui Manajer Solskjaer Dalam Rekor Gol Manchester United saat ia Menyelamatkan Setan Merah Sekali Lagi

Akankah Sergio Aguero harus pensiun?

Telah disarankan bahwa Aguero dapat dikirim ke pensiun dini dari permainan setelah ketakutan kesehatan yang besar, dengan dilaporkan bahwa ia mungkin menderita kondisi jantung yang belum terdiagnosis. Namun, masih belum jelas apakah dia harus pensiun dari bermain.

Pria itu sendiri tidak memberikan indikasi bahwa dia harus gantung sepatu, tetapi dia menunggu "lebih banyak berita" tentang pemulihan jangka panjang.

Aguero mengatakan dalam sebuah video yang diposting di saluran media sosial Barcelona: "Hai Culers! Mengirimkan pelukan kepada Anda semua. Terima kasih atas semua pesan dukungan! Sekarang saatnya untuk pulih dan menunggu lebih banyak berita." -23

Baca juga: Dia Tidak Melakukannya Dengan Cukup Baik - Pogba Dikecam oleh Mantan Bintang Man Utd Scholes & Ferdinand

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait