Mimpi berlanjut - Chalobah Menandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Sepak Bola —Jumat, 5 Nov 2021 09:28
    Bagikan  
Mimpi berlanjut - Chalobah Menandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea
Trevor Chalobah | Instagram chalobah

DEPOST- Bek tengah Inggris Trevor Chalobah telah menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea hingga 2026.

Chalobah bekerja keras melalui jajaran akademi Chelsea sebelum lulus ke skuad senior pada 2018, dan sejak itu harus bersabar dalam mengejar peluang tim utama reguler.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani masa peminjaman di Ipswich, Huddersfield Town dan Lorient sebelum akhirnya diberikan debutnya di Liga Premier untuk The Blues melawan Crystal Palace pada bulan Agustus, dan dia sekarang telah diberi kontrak baru setelah mendapatkan tempat reguler di Thomas Susunan pemain Tuchel.

Baca juga: Apa yang terjadi dengan Sergio Aguero? Masalah Dada Bintang Barcelona, Dijelaskan & Berapa Lama Dia Akan Absen

Chalobah mengungkapkan kegembiraannya setelah pengumuman pada hari Kamis, mengatakan kepada situs web resmi Chelsea: "Ini sangat tidak nyata. Ini adalah mimpi bagi saya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk klub masa kecil saya dan semoga mimpi itu berlanjut.

“Ini adalah awal yang luar biasa untuk musim ini dan sesuatu yang tidak pernah saya duga, tetapi itu hanya menunjukkan bahwa kerja keras yang saya lakukan dan keluar dengan status pinjaman telah terbayar.

“Saya mencoba untuk mengesankan manajer di pra-musim dan kemudian membawanya ke dalam permainan jadi itu bagus dan konsistensi sekarang adalah kunci untuk menjaga level tinggi itu.”

Baca juga: Kelompok Kematian? Liverpool Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Setelah Mengalahkan 10 Pemain Atletico yang Marah

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: "Melihat Trevoh bergabung dengan begitu banyak rekan lulusan Akademinya di tim utama putra adalah sesuatu yang sangat kami banggakan sebagai Klub. Ketika dia mencetak gol di pertandingan pertama musim Liga Premier, itu adalah momen emosional bagi semua orang yang terlibat dalam kemajuannya ke titik ini.

“Penampilannya di bulan-bulan awal musim, serta sikap dan profesionalismenya, telah membuat kami semua terkesan dan kami sangat senang dapat menghargai kemajuan Trevoh dengan kontrak jangka panjang yang baru ini.”

Baca juga: Saya Ingin Pulang - Xavi Mendesak Al-Sadd Untuk Mengizinkannya Kembali ke Barcelona

Musim terobosan Chalobah

Chalobah menandai debutnya melawan Palace dengan sebuah gol dalam kemenangan 3-0, dan sejak itu membuat sembilan penampilan lagi di semua kompetisi di musim terbaru Chelsea.

Dia juga mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Southampton bulan lalu, dengan bek berbakat mendapatkan tempat reguler di Inggris U21 dibentuk sebagai hasil dari eksploitasi di level klub.

Chalobah akan kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI Tuchel saat The Blues menghadapi Burnley akhir pekan ini. -23

Baca juga: Ronaldo Melampaui Manajer Solskjaer Dalam Rekor Gol Manchester United saat ia Menyelamatkan Setan Merah Sekali Lagi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait