Solskjaer: Manchester United Masih Tim Terbesar di Manchester dan dunia!

Sepak Bola —Sabtu, 6 Nov 2021 11:37
    Bagikan  
Solskjaer: Manchester United Masih Tim Terbesar di Manchester dan dunia!
Ole Gunnar Solskjaer | Pinterest

DEPOST- Bos Setan Merah mengatakan rival lintas kota timnya belum cukup mengejar meskipun semua keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United masih menjadi klub papan atas di Manchester, terlepas dari semua yang telah dicapai oleh rival sekota Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester City telah memenangkan lima gelar liga dalam dekade terakhir, dengan Man Utd mengangkat trofi Liga Premier hanya sekali dalam rentang waktu yang sama.

Baca juga: Apa yang terjadi dengan Sergio Aguero? Masalah Dada Bintang Barcelona, Dijelaskan & Berapa Lama Dia Akan Absen

Tetapi, terlepas dari kesuksesan City baru-baru ini, Solskjaer mengatakan menjelang derby Sabtu bahwa timnya masih menjadi yang teratas di Manchester, dan akan tetap demikian di tahun-tahun mendatang.

Apa kata Solksjaer?

“Tidak, saya tidak bisa,” kata Solskjaer ketika ditanya apakah dia bisa membayangkan City melewati Man Utd. “Tapi, masalahnya, Anda harus menghormati apa yang telah mereka lakukan dalam 10 tahun terakhir atau bahkan lebih dalam empat atau lima tahun terakhir dengan seberapa dominan mereka di Inggris dan di Eropa.

"Tapi kami adalah Man Utd, kami akan selalu kembali, saya pikir kami adalah klub nomor satu di Manchester dan itu mungkin juga berarti di dunia."

Baca juga: Mimpi berlanjut - Chalobah Menandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Manchester City tidak pernah mengalami musim tanpa trofi sejak musim pertama Pep Guardiola bersama klub pada 2016-17, setelah muncul sebagai kekuatan dominan di bawah mantan bos Barca.

Musim yang sama, secara kebetulan, adalah kali terakhir Man Utd memenangkan trofi, saat mereka mengangkat Liga Europa.

Manchester United sudah mengejar perburuan gelar musim ini, saat mereka memasuki derby delapan poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea.

City yang berada di posisi ketiga, duduk lima poin di belakang pemenang Liga Champions musim lalu, dengan Liverpool saat ini berada di urutan kedua di liga. -23

Baca juga: Saya Ingin Pulang - Xavi Mendesak Al-Sadd Untuk Mengizinkannya Kembali ke Barcelona

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait