Bos Inggris Southgate Bingung Dengan Kritik Klopp

Sepak Bola —Minggu, 7 Nov 2021 12:10
    Bagikan  
Bos Inggris Southgate Bingung Dengan Kritik Klopp
ist depost

DEPOST- Bos The Three Lions sering melihat keputusannya mengenai bintang-bintang Liverpool mendapat sorotan

Manajer Inggris Gareth Southgate mengakui dia bingung untuk menjelaskan mengapa dia menjadi target racun rekan Liverpool Jurgen Klopp atas pemilihan tim.

Klopp di masa lalu mengecam Southgate atas penggunaan Trent Alexander-Arnold di lini tengah dan keputusan lain yang melibatkan pasukannya.

Namun bos Three Lions itu menegaskan bahwa dari sudut pandangnya setidaknya tidak ada konflik di antara keduanya.

Baca juga: Solskjaer: Manchester United Masih Tim Terbesar di Manchester dan dunia!

“Saya tidak begitu tahu mengapa dia terus berayun, Anda harus bertanya kepadanya,” kata Southgate kepada wartawan ketika ditanya tentang Klopp.

“Saya pikir kami selalu bermain cukup baik. Saya telah melihat beberapa artikel dan beberapa komentar, yang selalu menarik untuk dilihat.

“Apakah saya membentuk ikatan dengan manajer klub? Mereka datang dan pergi cukup cepat sehingga penting untuk memiliki hubungan yang baik di suatu tempat di klub, tetapi mungkin manajer [bukan] prioritas karena itu sangat sementara.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi dengan manajer Liverpool, omong-omong. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan Jurgen. Anda harus bertanya kepadanya mengapa dia membuat komentar yang dia miliki.”

Baca juga: Mimpi berlanjut - Chalobah Menandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Keyakinan pada Kane

Southgate juga berharap kedatangan Antonio Conte di Tottenham membantu mendapatkan yang terbaik dari Harry Kane, yang penampilannya mengecewakan sejak melihat kepindahan ke Manchester City berantakan selama musim panas.

"Sekarang ada kesempatan bagi Harry untuk bisa melupakan segalanya," tambahnya.

“Dia mengumumkan ingin bertahan. Sekarang ada pergantian manajer, saya pikir ada awal baru untuknya. Itu akan menjadi stimulus yang bagus untuknya.”

“Harry memiliki 41 gol dalam 65 pertandingan internasional dan kami harus memenangkan pertandingan sepak bola. Tidak ada yang lebih kami percayai jika ada kesempatan untuknya selain Harry Kane. Dia adalah penyerang tengah yang luar biasa dari generasinya.

Baca juga: Kelompok Kematian? Liverpool Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Setelah Mengalahkan 10 Pemain Atletico yang Marah

“Saya yakin semuanya telah menjadi pengalaman yang sulit. Dia berakhir, dapat dimengerti, dengan reaksi buruk dari beberapa penggemar di sana. Jadi dia harus menghadapi banyak konsekuensi yang tidak disengaja dari kemungkinan pindah di musim panas.

“Masuknya Antonio mungkin merupakan hal yang baik dari sudut pandang pribadi Harry. Mengenal Antonio seperti saya – pelatih yang luar biasa, pria yang sangat baik – saya yakin dia akan mendapatkan tanggapan dan reaksi dari Harry dengan sangat cepat. ”

Inggris menghadapi Albania dan San Marino di kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka pada bulan November, dan tahu bahwa empat poin dari dua pertandingan akan cukup untuk mengamankan tempat mereka di Qatar 2022 terlepas dari hasil di tempat lain dalam grup. -23

Baca juga: Ronaldo Melampaui Manajer Solskjaer Dalam Rekor Gol Manchester United saat ia Menyelamatkan Setan Merah Sekali Lagi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait