Tuchel Khawatir Tentang Kebugaran Pulisic Saat Dia Mendesak USMNT untuk Tidak Melebihi Pemain Sayap Chelsea

Sepak Bola —Senin, 8 Nov 2021 09:55
    Bagikan  
Tuchel Khawatir Tentang Kebugaran Pulisic Saat Dia Mendesak USMNT untuk Tidak Melebihi Pemain Sayap Chelsea
image Instagram | cmpulisic

DEPOST- Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengakui dia "khawatir" tentang kebugaran Christian Pulisic dan telah mendesak bos USMNT Gregg Berhalter untuk tidak menggunakannya secara berlebihan selama jeda internasional mendatang.

Tuchel mengatakan Pulisic masih merasakan sakit saat dia kembali dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak Agustus.

Kapten tim AS itu kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Champions pertengahan pekan di Malmo sebelum tampil lagi sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang Liga Premier Sabtu melawan Burnley, meningkatkan harapan bahwa ia akan bugar dan menembak untuk kualifikasi Piala Dunia yang penting melawan Meksiko dan Jamaika .

Baca juga: Bos Inggris Southgate Bingung Dengan Kritik Klopp

Ditanya apakah mantan bintang Borussia Dortmund itu siap untuk tugas internasional, Tuchel mengatakan kepada wartawan: “Jawabannya adalah jika Anda melihat menit seperti yang Anda katakan, pertanyaannya mungkin terjawab. Saya harap mereka tidak menggunakannya secara berlebihan dan cukup bertanggung jawab.

“Christian masih merasakan sakit. Ini adalah masalah manajemen nyeri. Ini bukan masalah cedera ulang atau masih cedera. Hanya saja masih menyakitkan. Dia telah berusaha keras.

“Dia sangat ingin kembali. Kami membutuhkan dia kembali. Itu adalah awal yang baik baginya di Malmo. Hari ini dia punya 10 menit [melawan Burnley]. Kami agak khawatir.

Baca juga: Solskjaer: Manchester United Masih Tim Terbesar di Manchester dan dunia!

“Semoga semua orang, termasuk dirinya sendiri, bertanggung jawab dan tidak terbawa emosi dan membantu negaranya memenangkan pertandingan yang sangat penting. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan menit-menit akan mengangkatnya dan dia akan kembali lebih kuat.”

Sementara kembalinya kebugarannya tepat waktu untuk Berhalter, ia akan menyadari bahwa Pulisic mengalami cedera terakhir yang berulang selama penampilan terakhirnya untuk negaranya, melawan Honduras pada bulan September.

USMNT saat ini berada di urutan ketiga dalam grup kualifikasi mereka, tiga poin di belakang pemimpin Meksiko dan hanya unggul satu poin dari Kanada yang duduk di tempat kualifikasi otomatis terakhir. Mereka menghadapi Meksiko pada 12 November di Cincinnati sebelum mengunjungi Jamaika empat hari kemudian untuk kualifikasi terakhir mereka tahun 2021. -23

Baca juga: Mimpi berlanjut - Chalobah Menandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait