Saya Merasa Sangat Rendah, Solksjaer Meminta Maaf Kepada Penggemar atas Situasi Buruk Man Utd

Sepak Bola —Minggu, 21 Nov 2021 08:40
    Bagikan  
Saya Merasa Sangat Rendah, Solksjaer Meminta Maaf Kepada Penggemar atas Situasi Buruk Man Utd
image Instagram | official.solsjaer

DEPOST- Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia merasa "sangat rendah" setelah Manchester United memalu 4-1 di Watford pada hari Sabtu ketika dia meminta maaf kepada pendukung klub atas kinerjanya.

United mendapati diri mereka tertinggal 2-0 di akhir babak pertama di Vicarage Road tetapi tampaknya mampu bangkit di babak kedua setelah Donny van de Beek membalaskan satu gol.

Percikan itu menghilang ketika Harry Maguire kemudian dikeluarkan dengan kartu kuning kedua, dan tim tuan rumah melanjutkan untuk mencetak dua gol lagi di tahap akhir pertandingan.

Tekanan pada Solskjaer meningkat setelah kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan di papan atas Inggris dan sang pelatih mengakui timnya “ditaklukkan” oleh Watford.

Dia mengatakan kepada BBC Match of the Day: “Babak pertama adalah yang terburuk yang kami mainkan dan sulit bagi saya untuk menjelaskan mengapa kami bermain seperti yang kami lakukan dan membiarkan mereka masuk ke kotak kami dari nol. Kiper bisa naik ke garis tengah dan memasukkannya ke dalam kotak - kami kalah.

Baca juga: Full-back Terbang dan Gaya Menekan Klopp: Apa yang Bisa Diharapkan Aston Villa dari Gerrard

"Sangat menyakitkan - ketika Anda bermain di Liga Premier, Anda harus menghadapi pemain bagus dan lawan bagus seperti ini.

“Anak-anak berada di tempat yang mengerikan di kepala mereka sekarang - kami telah mengecewakan diri kami sendiri dan para penggemar. Sulit untuk berdiri di sini dan menjelaskan itu, tetapi itulah sepak bola dan kami harus mengambil tanggung jawab untuk itu.

“Saya adalah manajer dan saya akan mengambil alih dan mengambil tanggung jawab – para pemain bekerja sekeras yang mereka bisa.

“Para penggemar sangat kecewa, saya mengerti kami semua mengerti. Mereka telah mendukung kami melalui suka dan duka, mereka telah bersama kami melalui pembangunan kembali ini. Kami mencapai musim ini setelah finis ketiga dan kedua dan kami merekrut pemain top, harapan pergi. dan kami belum mendapatkan hasil atau pertunjukan.

"Mereka benar untuk mengatakan pendapat mereka, saya tidak terkejut setelah hari seperti ini karena untuk babak pertama kami jauh di bawah apa yang bisa kami lakukan dan apa yang harus kami lakukan."

Baca juga: Berapa Kekayaan Bersih Steven Gerrard dan Berapa Penghasilan Mantan Bintang Liverpool Itu?

Dia menambahkan: "Saya merasa untuk para penggemar dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu kehilangan seperti yang kami lakukan. Kami berada dalam situasi yang sangat buruk dan buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola. Mereka akan mendukung tim dan siapa pun yang ada di lapangan dan terkadang Anda harus meminta maaf dan itu adalah maaf untuk penampilannya."

Ditanya apakah dia khawatir tentang masa depannya di klub, Solskjaer mengatakan: "[Kehilangan pekerjaan saya] bukan untuk saya khawatirkan - saya bekerja sekeras dan sebaik mungkin dengan staf yang saya miliki, orang-orang top, pemain profesional tetapi saat ini kami tidak mendapatkan hasil.

"Saya merasa sangat rendah."

Fernandes menuntut yang lebih baik dari Man Utd

Gelandang United Bruno Fernandes mengkritik keruntuhan babak pertama timnya, mengakui bahwa mereka tidak memiliki pertarungan sebelum jeda.

"Ini salah semua orang di sini, ini bukan pelatih atau satu atau dua pemain, ini semua orang, semua orang harus bertanggung jawab karena setiap orang harus melakukan yang lebih baik," katanya.

Baca juga: Arteta Mengungkapkan Alasan di Balik Foto Raksasa Baru Wenger di Tempat Latihan Arsenal

“Kami melakukan [melawan] tetapi hanya untuk satu babak dan itu tidak cukup dalam permainan seperti ini di Liga Premier, tidak cukup hanya bermain untuk satu babak.

“Watford adalah tim yang bagus, mereka agresif dan mereka memiliki kualitas di depan dan Anda memberi mereka peluang mereka akan mencetak gol. Itu menjadi masalah bagi kami di banyak pertandingan.

“Sikap di babak kedua ada di sana, di babak pertama terlalu ceroboh dari semua orang. Kami tidak bermain dengan kaki depan, kami tidak melakukan tekel, kami tidak memenangkan duel kami dan melawan tim-tim ini, Anda harus memenangkan itu, mencoba untuk menjaga intensitas yang sama seperti mereka dan setelah itu menunjukkan kualitas Anda dan mengapa Anda bermain untuk Manchester United." -23

Baca juga: Newcastle Menunjuk Howe Sebagai Manajer Dengan Kontrak Hingga 2024 Dengan Klub di Tiga Terbawah Liga Premier

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait