Benar-benar Memalukan! Abraham Dari Roma Mengecam Wasit Setelah Diskors Karena Bentrokan Dengan Inter

Sepak Bola —Kamis, 2 Dec 2021 09:26
    Bagikan  
Benar-benar Memalukan! Abraham Dari Roma Mengecam Wasit Setelah Diskors Karena Bentrokan Dengan Inter
image Instagram | tammyabraham

DEPOST- Striker Roma Tammy Abraham menyebut kartu kuning yang diterimanya saat kalah 1-0 dari Bologna pada Rabu sebagai "benar-benar memalukan", dengan kartu kuning kelimanya musim ini secara otomatis ditangguhkan saat melawan Inter akhir pekan ini.

Dalam sebuah posting media sosial setelah pertandingan, pemain berusia 24 tahun itu mengklaim bahwa dialah yang dilanggar saat datang bersama dengan pemain Bologna Mattias Svanberg sebelum turun minum.

Wasit Luca Pairetto menganggap tabrakan itu sebagai kesalahan Abraham, dan dia sekarang akan melewatkan pertandingan kunci.

Beberapa jam setelah kekalahan dari Bologna, Abraham masih kesal dengan tabrakan dengan Svanberg dan hukuman berikutnya.

Tabrakan itu membuat Svanberg tersungkur, namun Abraham mengklaim lawannya secara ilegal menghalangi jalannya.

Baca juga: Liverpool Menunjuk Legenda Brazil Taffarel Sebagai Pelatih Kiper untuk Bekerja Bersama Alisson

"Kuning digaruk untuk hari ini dan melewatkan pertandingan berikutnya", tulis Abraham dalam tweet yang telah dihapus di samping klip video insiden tersebut. "Ketika saya yang diblokir dan dilanggar. Benar-benar memalukan."

Rekor Abraham bersama Roma

Terlepas dari kekecewaannya pada hari Rabu, Abraham telah memulai karirnya di Roma dalam performa yang baik setelah bergabung dari Chelsea di musim panas, mencetak delapan gol dan memasok dua assist di semua kompetisi.

Roma saat ini terpaut enam poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat di Serie A, meskipun mereka berada di posisi yang baik untuk melaju melewati babak penyisihan grup di Europa Conference League. -23

Baca juga: Bagaimana Vinicius dan Ancelotti Telah Menghidupkan Kembali Real Madrid dan Membungkam Kritik Mereka

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait