Kami Mencuri Tiga Poin- Bos Chelsea Tuchel Marah Setelah Kemenangan Keberuntungan atas Watford

Sepak Bola —Kamis, 2 Dec 2021 09:43
    Bagikan  
Kami Mencuri Tiga Poin- Bos Chelsea Tuchel Marah Setelah Kemenangan Keberuntungan atas Watford
image Instagram | tuchel.cfc

DEPOST- Thomas Tuchel jauh dari senang dengan penampilan tim Chelsea-nya meskipun menang 2-1 di Watford pada hari Rabu.

The Blues lolos dari Vicarage Road dengan tiga poin setelah gol babak pertama Mason Mount dan gol penentu kemenangan Hakim Ziyech di menit ke-72, dengan pertandingan tertunda selama 30 menit di babak pertama setelah seorang penggemar mengalami serangan jantung.

Tuchel mengatakan Chelsea tidak cukup siap untuk pertandingan sambil menyebut kemenangan itu "beruntung" setelah mereka mempertahankan posisi pertama di Liga Premier.

"Itu bukan kami. Kami sama sekali tidak siap hari ini untuk pertandingan ini," kata Tuchel kepada Amazon setelah pertandingan.

“Saya melewatkan mungkin untuk menemukan pendekatan yang tepat untuk membuat tim saya siap. Kami memiliki jeda karena keadaan yang sangat menyedihkan – semoga orangnya lebih baik.

Baca juga: Benar-benar Memalukan! Abraham Dari Roma Mengecam Wasit Setelah Diskors Karena Bentrokan Dengan Inter

“Bahkan jeda ini setelah 11 menit pertama tidak mengubah pendekatan kami. Kami tidak mengatasi tekanan, dengan bola pertama, bola kedua.

“Kami memiliki banyak perubahan tetapi terlalu banyak kesalahan. Itu tidak menjadi lebih baik. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bertahan dan fokus pada hal-hal yang mudah. Itu adalah kemenangan yang beruntung."

Kekhawatiran atas cedera Chalobah

Tuchel juga mengungkapkan keprihatinannya atas Trevoh Chalobah, yang ditarik setelah satu jam karena cedera.

"Yang paling saya khawatirkan adalah cedera Trevoh Chalobah," katanya. "Dokter berada di lapangan 20 kali hari ini rasanya. Ini kehilangan besar dari Trev. Saya sedikit khawatir." -23

Baca juga: Liverpool Menunjuk Legenda Brazil Taffarel Sebagai Pelatih Kiper untuk Bekerja Bersama Alisson

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait