Xavi: Barcelona Tidak Termasuk Dalam Liga Europa

Sepak Bola —Kamis, 9 Dec 2021 10:03
    Bagikan  
Xavi: Barcelona Tidak Termasuk Dalam Liga Europa
image Instagram | xavi

DEPOST- Manajer Barcelona Xavi telah menyatakan kekecewaannya dalam kekalahan 3-0 Rabu dari Bayern Munich yang mengirim mereka ke Liga Europa kompetisi di mana dia pikir timnya tidak pantas.

Tetapi Xavi juga menerima kenyataan baru Barca dan mengatakan bahwa klub harus "mulai lagi dari nol" di tengah musim tersulit mereka dalam sejarah baru-baru ini.

Terakhir kali Barcelona tersingkir dari Liga Champions sedini ini adalah 2000-01 ketika Liga Europa masih dikenal sebagai Piala UEFA.

Apa yang telah dikatakan?

“Mereka lebih baik dari kami,” kata Xavi tentang Bayern Munich kepada Movistar. “Inilah kenyataan yang sekarang dihadapi kami. Kami berada di Liga Europa. Era baru dimulai hari ini.

"Barcelona tidak termasuk dalam Liga Europa, mereka termasuk dalam Liga Champions. Kami mulai lagi dari nol."

Baca juga: Mbappe Mengalahkan Rekor Messi untuk Menjadi Pemain Termuda yang Mencapai 30 Gol Liga Champions

Bagaimana Barcelona tersingkir?

Dengan kemenangan Benfica atas Dynamo Kyiv, Barcelona membutuhkan kemenangan mereka sendiri melawan Bayern Munich untuk Sementara hasil pada hari Rabu tidak mengejutkan mengingat sisa musim telah berlalu, itu masih memberikan penanda lain kejatuhan Blaugrana ini tahun.

Tetapi melawan tim Bavaria dengan kekuatan penuh yang telah mengalahkan mereka 3-0 di pertemuan sebelumnya, itu terbukti terlalu sulit.

Penghitungan dua gol mereka setelah enam pertandingan penyisihan grup adalah total rekor terendah mereka di Liga Champions, dan hanya pada 1997-98 mereka kebobolan lebih dari sembilan yang mereka kalahkan dalam kompetisi musim ini.

Perhatian sekarang sepenuhnya beralih ke La Liga, di mana mereka berada di tempat ketujuh. -23

Baca juga: Benar-benar Memalukan! Abraham Dari Roma Mengecam Wasit Setelah Diskors Karena Bentrokan Dengan Inter


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait