Rangnick Berharap Pogba akan Direhabilitasi Dengan Klub Karena Bos Man Utd Membebani Masa Depan Gelandang

Sepak Bola —Sabtu, 11 Dec 2021 12:08
    Bagikan  
Rangnick Berharap Pogba akan Direhabilitasi Dengan Klub Karena Bos Man Utd Membebani Masa Depan Gelandang
image Instagram | paulpogba

DEPOST- Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengakui dia lebih suka Paul Pogba melakukan rehabilitasi dengan klub tetapi mengatakan keputusan untuk gelandang untuk rehabilitasi di Dubai dibuat sebelum dia tiba di Old Trafford.

Pogba saat ini sedang berjuang melawan cedera paha, dengan mantan bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sebelum kepergiannya bahwa bintang Prancis itu bisa absen hingga tiga bulan.

Akibatnya, dia belum tampil di bawah Rangnick yang baru diangkat, yang mengerti mengapa Pogba tidak bersama tim meskipun itu bukan pilihannya.

Baca juga: Xavi: Barcelona Tidak Termasuk Dalam Liga Europa

Apa yang Rangnick katakan?

"Mantan klub saya selalu berusaha memastikan rehabilitasi harus dilakukan di klub itu sendiri," katanya. "Sejauh yang saya tahu departemen medis benar-benar bagus, sangat bagus, dengan banyak pendekatan berbeda terhadap rehabilitasi.

"Saya tidak ingin pemain melakukan rehabilitasi di luar negeri atau di tempat lain, tetapi keputusan tentang Paul diambil sebelum saya datang. Di masa depan, saya telah berbicara dengan departemen medis - dengan Steve [McNally] dokter kami, kepada Robin Sadler - bahwa di masa depan saya ingin pemain dengan cedera, dan mudah-mudahan, kami tidak mendapatkan cedera jangka panjang, tetapi jika kami memilikinya di masa depan, saya ingin mereka tetap di sini."

Baca juga: Benar-benar Memalukan! Abraham Dari Roma Mengecam Wasit Setelah Diskors Karena Bentrokan Dengan Inter

Rangnick dalam kontrak Pogba

Kesepakatan Pogba dengan Manchester United akan berakhir musim panas ini, dengan masa depan jangka panjangnya menjadi bahan perdebatan.

Agennya, Mino Raiola, mengisyaratkan bulan lalu bahwa Pogba bisa meninggalkan Old Trafford dengan klub-klub seperti Real Madrid dan Juventus terkait dengan kepindahan pemain internasional Prancis itu.

Rangnick hanya diatur untuk mengelola Man Utd untuk musim ini dan akan tetap sebagai konsultan setelahnya, tetapi dia mengatakan dia tidak akan bekerja untuk meyakinkan Pogba untuk tetap tinggal jika hatinya tidak tertuju pada klub.

"Pemain harus ingin bermain dan bertahan untuk klub dan klub besar seperti Manchester United," kata Rangnick. “Jika seorang pemain tidak ingin bermain untuk klub seperti Manchester United dalam jangka menengah atau panjang, saya rasa tidak masuk akal untuk meyakinkan dia untuk berubah pikiran.

"Ini adalah klub besar dengan dukungan fantastis dari para pendukung, saya tidak berpikir siapa pun di klub harus mencoba meyakinkan seorang pemain untuk tinggal. Tetapi di sisi lain, mari kita tunggu dan lihat, saya telah berbicara dengannya untuk 15 menit melalui telepon beberapa hari yang lalu. Biarkan dia kembali, bugar sepenuhnya, berlatih dengan tim dan kemudian lihat di mana kita berdiri, bagaimana tim telah berkembang saat itu.

“Dia bisa menjadi pemain penting tetapi ini berlaku untuk semua pemain lain yang kami miliki dan saya bukan hanya pelatih Paul Pogba, saya juga pelatih semua pemain lain dan ambisi saya adalah membuat mereka lebih baik, tingkatkan setiap pemain, dan ini hanya mungkin dengan meningkatkan kinerja seluruh tim." -23

Baca juga: Kami Mencuri Tiga Poin- Bos Chelsea Tuchel Marah Setelah Kemenangan Keberuntungan atas Watford

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait