Saya Memberikan Semua yang Saya Miliki - Mbappe Menjadi Pemain Termuda yang Mencetak Gol Dengan Gol ke-100 PSG

Sepak Bola —Senin, 13 Dec 2021 09:16
    Bagikan  
Saya Memberikan Semua yang Saya Miliki - Mbappe Menjadi Pemain Termuda yang Mencetak Gol Dengan Gol ke-100 PSG
Image Instagram | k.mbappe

DEPOST- Kylian Mbappe mengatakan bahwa dia terus memberikan semua yang dia miliki untuk Paris Saint-Germain ketika bintang Prancis itu mencetak gol penting pada hari Minggu.

Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 PSG atas mantan klubnya Monaco, dengan yang pertama datang melalui penalti dan yang kedua hasil dari assist Lionel Messi.

Dengan kemenangan itu, PSG memperbesar keunggulan mereka di puncak liga menjadi 13 poin, sementara Mbappe mencapai tonggak sejarah pribadi dengan penampilan dua golnya?

Baca juga: Rangnick Berharap Pogba akan Direhabilitasi Dengan Klub Karena Bos Man Utd Membebani Masa Depan Gelandang

Apa maksud dari gol-gol Mbappe?

Dengan dua gol tersebut, Mbappe kini telah mencetak 100 gol Ligue 1 selama waktunya bersama PSG.

Dia adalah pemain termuda yang mencetak 100 gol untuk satu tim di papan atas dalam setidaknya 70 tahun, melakukannya pada usia 22 tahun dan 357 hari.

Mbappe juga mencetak 16 gol untuk Monaco sebelum pindah ke Paris pada 2017.

"Saya suka bermain. Saya suka bermain, saya masih suka berada di lapangan bermain di setiap pertandingan," kata Mbappe usai memimpin PSG meraih kemenangan. "Jadi senang bisa bermain lagi hari ini, bisa membantu tim saya. Saya berharap bisa melanjutkan pertandingan yang tersisa sebelum akhir tahun kalender."

Baca juga: Xavi: Barcelona Tidak Termasuk Dalam Liga Europa

Dia melanjutkan: "Ini sepak bola! Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki waktu yang luar biasa di Monaco. Saya tumbuh di sana. Saya memiliki kenangan yang luar biasa. Tapi sekarang halamannya dibalik. Saya bermain untuk PSG, saya sangat bahagia. Saya memberikan semua yang saya miliki untuk klub."

Mbappe, yang kontraknya dengan PSG akan berakhir musim panas ini, menjadi pemain utama raksasa Ligue 1 musim ini.

Bintang Prancis itu adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini, saat PSG duduk di puncak liga dengan nyaman meskipun Neymar terus absen karena cedera.

PSG akan menghadapi SC Feignies di babak 64 besar Piala Prancis pada hari Minggu sebelum menghadapi Lorient di Ligue 1 pada 22 Desember. -23

Baca juga: Mbappe Mengalahkan Rekor Messi untuk Menjadi Pemain Termuda yang Mencapai 30 Gol Liga Champions


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait