Pertandingan Man Utd vs Brentford Ditunda Setelah Wabah Covid Dengan Pemain dan Staf Dinyatakan Positif

Sepak Bola —Selasa, 14 Dec 2021 09:39
    Bagikan  
Pertandingan Man Utd vs Brentford Ditunda Setelah Wabah Covid Dengan Pemain dan Staf Dinyatakan Positif
image Pinterest

DEPOST- Manchester United adalah klub terbaru yang menderita wabah Covid-19, dengan klub menunda pertandingan melawan Brentford pada hari Selasa.

Sejumlah pemain dan staf kembali menjalani tes aliran lateral positif pada Minggu pagi dan dipulangkan dari latihan. Klub membatalkan semua pelatihan tim utama sebelum pembicaraan dengan Liga Premier menyebabkan pertandingan dibatalkan.

Sekarang ada kekhawatiran wabah dapat menyebar lebih jauh, dengan klub menutup operasi tim utama mereka di markas Carrington dan memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan ke London sebelum jadwal pertandingan.

Sebuah pernyataan klub pada Senin malam berbunyi: "Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan Liga Premier kami di Brentford FC, pada hari Selasa 14 Desember pukul 19:30, telah ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada waktunya.

Baca juga: Saya Memberikan Semua yang Saya Miliki - Mbappe Menjadi Pemain Termuda yang Mencetak Gol Dengan Gol ke-100 PSG

"Menyusul konfirmasi PCR dari tes LFT Covid-19 positif di antara staf dan pemain tim utama, wabah tersebut memerlukan pengawasan berkelanjutan. Keputusan diambil untuk menutup operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington selama 24 jam untuk membantu meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut, dan individu yang dites positif diisolasi sesuai dengan protokol Liga Premier.

"Mengingat pembatalan pelatihan dan gangguan pada skuat, dan dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, Klub meminta pertandingan diatur ulang. Dewan Liga Premier mengambil keputusan untuk menunda berdasarkan panduan dari penasihat medis.

"Manchester United menyesalkan ketidaknyamanan yang dialami Brentford FC dan fans kedua klub akibat Covid-19."

Selain itu, Liga Premier memposting pernyataannya sendiri di bawah ini.

Baca juga: Rangnick Berharap Pogba akan Direhabilitasi Dengan Klub Karena Bos Man Utd Membebani Masa Depan Gelandang

"Keputusan itu diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United," tulis Liga Premier. "Operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington klub ditutup hari ini untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf.

"Liga berharap pemulihan cepat bagi para pemain dan staf dengan COVID-19. Pertandingan yang ditunda akan diatur ulang pada waktunya.

“Dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, dan mengingat peningkatan kasus COVID-19 baru-baru ini di seluruh negeri, Liga Premier telah memperkenalkan kembali Tindakan Darurat. Ini termasuk protokol seperti pengujian yang lebih sering, mengenakan penutup wajah saat berada di dalam ruangan, mengamati jarak sosial dan membatasi waktu perawatan."

Baca juga: Xavi: Barcelona Tidak Termasuk Dalam Liga Europa

Kekhawatiran Covid

Berita tentang wabah terbaru ini muncul setelah pertandingan Liga Konferensi Eropa Tottenham melawan Rennes pada hari Kamis dibatalkan setelah 13 pemain dan staf Spurs dinyatakan positif terkena virus.

Pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Brighton juga dibatalkan sebagai tindakan pencegahan. -23

Baca juga: Mbappe Mengalahkan Rekor Messi untuk Menjadi Pemain Termuda yang Mencapai 30 Gol Liga Champions


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait