Guardiola Memecahkan Rekor Gol Liga Premier saat Manchester City Mengalahkan Leeds Tujuh Kali

Sepak Bola —Rabu, 15 Dec 2021 10:30
    Bagikan  
Guardiola Memecahkan Rekor Gol Liga Premier saat Manchester City Mengalahkan Leeds Tujuh Kali
image Instagram | mrpepguardiola

DEPOST- Bos Manchester City Pep Guardiola memecahkan rekor gol liga premier saat Manchester City mengalahkan Leeds United tujuh kali.

Manajer Citizens menjadi pelatih tercepat yang mencapai 500 gol papan atas dengan satu klub Inggris

Manchester City merajalela dalam kemenangan besar atas Leeds pada hari Selasa ketika manajer mereka Pep Guardiola menyegel rekor Liga Premier dalam prosesnya.

City mengalahkan Leeds 7-0 di Stadion Etihad pada hari Selasa, dengan enam pencetak gol berbeda untuk tim Guardiola.

Kevin De Bruyne adalah pemain yang mencetak dua gol, dengan Phil Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez, John Stones, dan Nathan Ake juga menjaringkan.

Baca juga: Pertandingan Man Utd vs Brentford Ditunda Setelah Wabah Covid Dengan Pemain dan Staf Dinyatakan Positif

Kemenangan pemecah rekor

Gol Foden untuk gol pembuka Man City adalah gol ke-500 Premier League yang dicetak selama masa jabatan Guardiola di Man City.

Tengara itu telah dicapai hanya dalam 207 pertandingan, tercepat yang pernah dilakukan manajer mana pun untuk mencapai 500 gol.

Jurgen Klopp adalah pemegang sebelumnya, dengan bos Jerman itu mencetak 500 gol dalam 234 pertandingan yang bertanggung jawab atas Liverpool.

Kemenangan tersebut merupakan yang terbesar kedua bersama Manchester City di liga, di belakang hanya kemenangan 8-0 mereka atas Watford pada 2019. -23

Baca juga: Saya Memberikan Semua yang Saya Miliki - Mbappe Menjadi Pemain Termuda yang Mencetak Gol Dengan Gol ke-100 PSG

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait