Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool?

Sepak Bola —Senin, 14 Mar 2022 10:08
    Bagikan  
 Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool?
Penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah.* (FOTO: Twitter MoSalah)


DEPOSTID,- Semenjak kedatangannya ke Anfield pada tahun 2017 lalu, Mohamed Salah memang menjadi andalan bagi lini serang The Reds. Bersama Liverpool, Mo Salah sudah melakukan 237 pertandingan dan mencetak 152 gol di semua kompetisi.

Tapi kini beredar kabar kalau Mo Salah tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari Liverpool.  Sudah tidak ada pembahasan tentang kontrak antara agen Salah maupun Mo Salah, dengan pihak dari Liverpool sejak akhir tahun lalu.

Fabrizio Romano salah satu wartawan sepak bola terkenal mengatakan di akun twitter pribadinya “Salah dan agennya tidak berniat menerima tawaran kontrak baru dari Liverpool dan pembicaraaan telah terhenti sejak Desember.

Wartawan yang pernah bekerja di Sky Sport itu juga mengatakan, “Prioritas Mo adalah bertahan di Liverpool tapi tidak pada kondisi saat ini. Mari kita lihat langkah Liverpool selanjutnya.

Jadi sebenarnya Mo ingin bertahan, namun Mp belum bisa menentukan masa depannya di klub Liga Inggris itu. Kontrak Mo berakhir di musim panas 2023 mendatang. Jelas dengan beredarnya kabar tersebut, para pendukung The Reds menjadi khawatir, takut kehilangan winger kanan hebat tersebut.

Baca juga: 4 Klub BRI Liga 1 yang Terancam Turun ke Kasta Kedua

Tapi berbeda dengan Klopp, pelatih Liverpool itu menanggapi kabar ini dengan santai dan mengatakan semuanya baik.

“Saya pikir klub melakukan apa yang harus dilakukan, begitulah adanya, tidak ada yang perlu dikatakan soal itu, semuanya baik-baik saja menurut saya,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Klopp juga mengatakan kalau kita saat ini hanya perlu menunggu karena saat ini Mo masih belum memutuskan untuk menolak kontrak dan belum menyetujui kontrak baru juga.

Pelatih asal Jerman itu juga tahu betul keinginan Mo. Tapi Juergen Klopp juga rela jika pemain asal Mesir itu memutuskan untuk pindah.

“Saya pikir, Mo (Salah) mengharapkan klub ini menjadi ambisius, kami berada di tahun-tahun terakhir, dan tentu saja kami tidak bisa berbuat lebih banyak (apabila Salah memilih hengkang),” tutupnya.

Harga pasar Mo Salah saat ini di situs transfermarkt sekitar 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,56 triliun. Fantastis bukan? Jika Mo ditransfer sebenarnya bisa menjadi tambahan finansial bagi klub. Tapi belum ada rumor klub yang tertarik dengan winger kanan yang mempunyai kekuatan tendangan kaki kiri itu.

Relakah jika fans The Reds melihat si Raja Mesir itu beraksi di tim lain?* (RENALDI)

Baca juga: Nostalgia “Lupus”, yang Identik dengan Rambut Jambul dan Permen Karet

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait