Juara BRI Liga 1 Bisa Jadi Kado Spesial di Ulang Tahun Persib ke-89

Sepak Bola —Senin, 14 Mar 2022 11:15
    Bagikan  
Juara BRI Liga 1 Bisa Jadi Kado Spesial di Ulang Tahun Persib ke-89
Persib Vs Madura.* (FOTO: Twitter Persib Bandung)

DEPOSTID,- Persib Bandung tepat berulang tahun hari ini, Senin 14 Maret 2022 yang ke-89. Kemenangan lawan Madura kemarin menjadi kado indah bagi Maung Bandung. Tapi jadi Juara BRI Liga 1 musim 2021/2022 tentunya akan membuat usia 89 tahun ini lebih spesial lagi.

Persib masih menempati posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1 setelah mengalahkan Madura United dengan skor tipis 3-2, kemarin malam (13/03/2022). Bruno Catanhede, Striker Persib mencetak brace (dua gol) menit 16 dan 30, kemudian Zalnando di menit 74. Sementara gol Madura United diciptakan oleh tendangan Greg Nwokolo 85' dan tendangan penalti dari Beto Goncalves 87'.

Melalui kemenangan tersebut, Maung Bandung berhasil menempel ketat Bali United dengan poin sama 66, tapi Sedadu Tridatu masih unggul 1 pertandingan.

Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin

Bali akan menghadapi lawan berat Arema FC dan jika kalah maka poin akan sama dengan Persib. Lalu peluang Maung Bandung untuk merengkuh gelar juara BRI Liga 1 menjadi semakin besar.

Harapan semua bobotoh di ulang tahun ke-89 pasti ingin tim favoritnya itu bisa memenangkan gelar.

Pertandingan BRI Liga 1 untuk Persib tinggal tersisa 2 laga lagi, yaitu melawan tim kuat Persebaya, Sabtu 19 Maret nanti dan menghadapi tim yang tidak bisa dianggap enteng Persik Kediri, Rabu 23 Maret.

Maung Bandung mesti meraih poin penuh pada laga itu agar bisa menjadi juara dan juga harus menanti hasil dari pertandingan Bali United.
Semoga hasil yang terbaik bisa didapat Persib Bandung ya.* (RENALDI)

Baca juga: Mo Salah Akan Hengkang dari Liverpool?

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait