Persib dan Bali Hadapi Jalan Terjal Meraih Gelar

Sepak Bola —Jumat, 18 Mar 2022 21:14
    Bagikan  
Persib dan Bali Hadapi Jalan Terjal Meraih Gelar
Kolase Para Pemain Persib dan Bali United/ Twitter @persib dan Instagram @baliunitedfc


DEPOSTID,- Peraihan gelar juara BRI Liga1 kini mengerucut pada 2 tim tersisa Persib Bandung dan Bali United.  Selisih poin kedua tim itu hanya terpaut 3 angka saja, jika salah satu tim terpeleset mengalami kekalahan atau hasil imbang di 3 laga terakhirnya, maka bisa jadi bencana kehilangan gelar juara BRI Liga 1.

Di tiga laga terakhirnya, pertama-tama pasukan Maung Bandung menghadapi Persebaya, Sabtu (19/03/2022) pukul 20.30 WIB.

Di pertemuan pertama, Maung Bandung harus terkapar di tangan Bajul Ijo dengan skor telak 0-3. Tapi di pertemuan yang kedua nanti Maung Bandung harus tampil total dan maksimal demi raihan tiga poin.

Selain Persebaya, Persib menghadapi Persik dan Barito. Maung Bandung tidak bisa lengah menghadapi kedua tim itu.

Meski Persik berada di papan tengah, tapi mereka sukses mematahkan rekor tanpa terkalahkan tim kuat Arema FC pada 27 Februari lalu.  Kemudian Persik juga memiliki striker yang cukup pandai mencetak angka di setiap laganya, Youssef Ezzejjari.  Nama yang patut diwaspadai oleh Persib, Ia sudah mencatatkan 19 gol dan berada di urutan kedua daftar topskor sementara.

Baca juga: Kalahkan Galatasaray, Barcelona Melaju ke Babak 8 Besar

Barito Putera menjadi tim terakhir yang akan dilawan Maung Bandung. Klub dari Banjarmasin itu seringkali membuat Persib kesulitan meraih poin penuh, jadi Persib harus fokus dan tidak boleh menganggap enteng.

Untuk Bali United, mereka akan menghadapi jalan yang lebih terjal dari Persib Bandung, Serdadu Tridatu akan menghadapi 2 tim asal jatim dan terakhir Persik Kediri.

Madura United dan Persebaya menjadi lawan yang sangat merepotkan untuk skuad Teco. Teco harus memikirkan strategi yang tepat untuk mengalahkan kedua tim asal Jatim itu dan mengambil angka penuh agar tidak disalip Persib Bandung.  Kemudian di laga terakhirnya, Bali United akan menghadapi Persik Kediri, yang tidak bisa disepelekan begitu saja.

Kedua Tim harus menghadapi jalan yang terjal untuk meraih gelar juara BRI Liga 1 musim 2021/2022. Bali United lebih diuntungkan dengan unggul 3 poin dari Persib, tapi segala hal masih bisa terjadi di sepak bola selama masih ada pertandingan tersisa.

Jadwal 3 laga sisa Persib : Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung pukul 20.30 WIB, Sabtu (19/03/2022), lalu Persib Bandung vs Persik Kediri, Rabu, (23/03/2022), dan terakhir Persib Bandung Vs Barito Putera (jadwal belum ditentukan).

Jadwal 3 laga sisa Bali United: Madura United Vs Bali United, Senin, (21/03/2022), lalu Bali United vs Persebaya Surabaya, Jumat, (25/03/2022), dan terakhir Bali United Vs Persik Kediri (jadwal belum ditentukan).* (RENALDI)

Baca juga: Drama Korea “A Business Proposal” Episode 6


Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait