Ragam Wahana dan Atraksi, Bisa Kunjungi Malang Night Paradise

Wisata —Minggu, 28 Aug 2022 10:26
    Bagikan  
Ragam Wahana dan Atraksi, Bisa Kunjungi Malang Night Paradise
Malang Night Paradise, Jatim.* (FOTO: Laman Resmi malangnightparadise.com)

DEPOST,- Malang Night Paradise merupakan wisata malam terbesar di Jawa Timur yang menawarkan keindahan gemerlap taman lampu LED dan taman lampion.  Tempat ini merupakan satu-satunya tempat foto dengan standar internasional.  Kita bisa berkunjung ke sini dan terkesima dan pastinya ingin cekrek-cekrek.

Lokasi dari tempat hiburan ini di Jalan Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur atau terletak sekitar 6,5 kilometer dari pusat Kota Malang.  Terdapat banyak wahana permainan yang dapat digunakan oleh semua umur.  Wahana yang dicari oleh pengunjung antara lain : New Magic Journey, Roemah 147, Adventure land, dan Museum Ganesya.

'New Magic Journey' merpupakan aahana yang  menawarkan kepada pengunjung untuk melakukan suatu perjalanan menyusuri sungai buatan memakai perahu dayung. Panjang sungainya sekitar 500 meter dengan kedalaman 50 cm, dan lama perjalanan 30 menit-an.

Saat menyusuri sungai ini bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah dan memikat mata.  Jadi bisa sekaligus melakukan pose-pose saat di perahu untuk mengambil foto diri dan keindahan alam sekitar.

Sementara untuk Roemah 147 merupakan wahana rumah hantu.  Untuk yang memliki keberanian tinggi dan ingin menguji adrenalin, langsung saja beli tiketnya dan masuk ke sana.  Pasti merinding, karena set-nya yang menyeramkan.

BACA JUGA: Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 9

Tidak mau yang seram-seram-kalian? Bisa kunjungi Adventure Land yang menawarkan petualangan kepada pengunjung untuk menjelajahi tempat-tempat seru menggunakan kacamata VR.  Kita akan duduk d ikursi lalu akan dibuat seperti berayun ayun, seperti mengalami kejadian secara langsung.

Namun ketika tidak mau ke wahana permainan, ada juga taman lampion yang penuh dengan gemerlapan lampu indah.  Belum lagi perpaduan dengan tanaman dan taman dinosaurus yang ada replika dari binatang purba itu.

Malang Night Paradise (MNP) ini buka setiap hari pada pukul 17.45-22.00 WIB dengan harga tiket masuk yang beragam.  Mulai dari yang paling rendah Rp 55 ribu hingga paling tinggi adalah Rp 145 ribu.

Cocok sekali sebagai tempat hiburan keluarga. Untuk fasilitasnya sendiri sudah ada area parkir yang luas, mushola, toilet, akses kursi roda, food dan drink court serta ruang medis.* (RENALDI)

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait