Destinasi Wisata Viral di Jogja, Ini Salah Satunya

Wisata —Kamis, 1 Sep 2022 10:39
    Bagikan  
Destinasi Wisata Viral di Jogja, Ini Salah Satunya
Heha Sky View Jogjakarta.* (FOTO: Pinterest)

DEPOST,- Jogjakarta memiliki banyak tempat kekinian diantaranya yang sedang hits, salah satunya Heha Sky View Jogja yang berlokasi di kawasan perbukitan.  Tepatnya di  Jalan Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta .

Untuk mengunjunginya, hanya perlu mengeluarkan uang Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu saja per orang, dan sudah bisa menikmati pemandangan indah dan gemerlap cahaya lampu.

Kemudian juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti Garden Area, Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area, Live Music, Food Stalls, Heha Garage, Souvenir Shop, Mushola, Toilet, Area Parkir, Jalur Kursi Roda.

Untuk tiketnya, berbeda di tiap waktu.  Dari Senin-Jumat pukul 10.00-15.00 seharga Rp 15 ribu, dari pukul 15.00-21.00 seharga Rp 20 ribu, dan Sabtu-Minggu dari 08.00-21.00 tiketnya Rp 20 ribu.

Baca juga: Kisah Pilu Tragedi Bunker Kaliadem Kala Letusan Gunung Merapi

Untuk yang ingin berfoto di beberapa spot yang ada dipatok harga lagi.  Sky Balloon: Rp20 ribu per orang, Love Box: Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu per orang, Sky Glass: Rp 30 ribu per orang.  Paling menarik adalah foto di balon udaranya mirip seperti yang ada di Cappadocia Turki.

Kalau perut keroncongan, tenang saja, banyak pilihan makanan karena ada restoran, food stall, dan beragam street food. Jadi selesai berburu foto bisa langsung berburu makanan.


Heha Sky View Jogjakarta.* (FOTO: Pinterest) 


Dengan lokasinya yang menarik itu, membuat lokasi ini banyak dikunjungi dan sedang hits di Jogja. Jika berkunjung ke Jogja, wajib datang ke sini ya.* (RENALDI)

Baca juga: Barito Putera Siap Lakoni Laga Berikutnya, Lawan Arema FC

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait