Mau Keliling Dunia? Jogja Hadirkan Merapi Park dengan Ikon Berbagai Negara

Wisata —Sabtu, 3 Sep 2022 16:21
    Bagikan  
Mau Keliling Dunia? Jogja Hadirkan Merapi Park dengan Ikon Berbagai Negara
Merapi Park, Jogjakarta.* (FOTO: Pinterest)

DEPOST,- Merapi Park merupakan destinasi wisata edukasi sekaligus bermain di Jogjakarta untuk para anak-anak.  Ada replika-replika bangunan yang khas atau menjadi ikon negara tersebut seperti Brandenburg Gate, Jerman, Menara Pissa, Kincir Angin Belanda, Pagoda, Big Ben London, Menara Eiffel Paris, Patung Liberty Amerika, New York Sculpture, Burj Al Arab, Bradenburg Gaet Berlin, Pagoda, Indian Village kemudian ada juga Telepon Box dan Post Office Box London. Area tersebut disebut The World Landmarks.

Tidak hanya sebagai sarana edukasi, tetapi juga menjadi spot foto unik khususnya untuk yang senang fotografi.  Background replika ikon beberapa negara menarik untuk menjadi objek foto.  Siap-siap meluangkan waktu cukup lama karena banyak spot foto menarik di Merapi Park.

Merapi Park berada di Jalan Kaliurang km 22, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman dengan jam operasional mulai pukul 09.00-17.00 waktu setempat.  Buka tiap hari dengan tiket masuk Rp 30 ribu/orang dan untuk anak dibawah 2 tahun gratis.

Baca juga: Hadir Sejak 1920, Sate Gebug Jadi Legenda Kuliner Malang

Selain ada beberapa landmark dari belahan dunia, disini juga ada beberapa tempat lainnya seperti Cowboy Town.  Kita bisa berjalan-jalan dengan menikmati pemandangan Merapi Water Park sambil menunggangi kuda dengan aksesoris ala koboy yang sudah disiapkan.  Tentunya juga berfoto sepuasnya.

Bagi pecinta hewan khususnya kucing dan kelinci, bisa bermain dengan kedua binatang yang lucu dan menggemaskan, karena ada juga wisata bernama Cats House & Rabbit Town.

Kemudian bagi anak-anak yang senang bermain air juga ada kolam renangnya, Kids Waterpark yang dikhususkan untuk arena bermain anak-anak.

Karena areanya yang luas membuat banyak sekali tempat dan wahana yang ditawarkannya.  Tertarik berkunjung?  Bermain atau sekedar piknik bersama keluara atau teman-teman gas saja ke Merapi Park.* (RENALDI)

Baca juga: Kuliner Khas dari Malang, Ada yang Tahu Orem-orem?

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait