Mengintip Disneyland versi Indonesia di Fairy Garden Lembang

Wisata —Rabu, 22 Dec 2021 14:47
    Bagikan  
Mengintip Disneyland versi Indonesia di Fairy Garden Lembang
pinterest

BANDUNG, DEPOST.ID- Mengunjungi tempat wisata yang memiliki desain unik memang menjadi impian semua orang. Apalagi jika tempet terebut menyuguhkan keindahan alam dengan udaranya yang sejuk. Setiap daerah yang ada di Indonesia pasti memiliki tempat wisata yang unik. Bandung menjadi salah satu daerah yang terkenal akan keindahan tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata di Bandung yang unik yaitu Fairy Garden Bandung.

Fairy Garden menjadi salah satu destinasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Desain tempatnya yang sama seperti di Disneyland membuat tempat ini selalu di jadikan tempat untuk berfoto-foto.

Daya Tarik

Fairy Garden memiliki desain tempt yang unik dan pastinya udara di sekitar tempat ini sangat sejuk. Tidah hanya itu, Fairy Garden juga memiliki berbagai wahana yang dapat dicoba oleh wisatawan, ha itu membuat wisatawan ingin berlama-lama berada di tempat ini. Salah satu wahana yang menarik untuk dikunjungi yaitu Lola's Library. Di wahana ini wisatawan akan takjub dengan boneka-boneka lucu dan buku-buku dongeng, yang pastinya ada Opa Wil dan Cilo yang akan emmbacakan dogengnya.


Baca juga: Kenapa Hari Ibu Jatuh Pada 22 Desember?

Selain itu, wisatawan juga dapat bermain smabil belajar di wahana Florania. Di sini wisatawan akan diajarkan cara membuat taman mini dan menanam bunga dalam pot. Wahana yang paling menarik di tempat ini yaitu Wood Land. Disinilah wisatawan dapat bermain Out door, diantaranya menaiki kuda sambil berkeliling tempat ini, memeberi makan kelinci, bermain trampolin, berfoot dengan ikon woodland, dan masih banyak lagi wahana yang bisa kamu rasakan di Fairy Garden

Lokasi dan Rute

Fairy Garden memiliki lokasi yang strategis, tepatnya berada di Jl. Cibodas, Lembang, Kab. Bandung barat, Jawa Barat. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah. Untuk wisatawan yang memuli perjalanan dari Tol Pasteur, kamu hanya perlu mengarahkan kendr=araan anda menuju Lembang. Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju Jl. Maribaya lalu melewati Curug maribaya. Ikuti jalan hingga sampai di Cibodas. Setelah itu ikutin papan petunjuk arah untuk sampai ke Fairy Garden.

Harga Tiket dan Fasilitas

Fairy Garden mulai beroperasi pada pukul 09:00 sampai pukul 16:30. Biaya yang harus di keluarkan untuk masuk ke tempat ini sangat beragam, diantaranya:

- Tiket masuk Rp. 25.000/ orang

- Art Factory, Florania, Lola's Library Rp. 20.000

- Wahana woodland mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 50.000

Fasilitas yang ada di tempat ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Mushola

- Foodtruck

- Restoran. 

Baca juga: Dampak Menonton Film Horror Pada Kesehatan Mental

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait